Kreatifitas Anak Berprestasi, Antusias

Antusias, itulah kesan yang tampak pada Gelar Kreatifitas Anak Berprestasi pada Rabu 16 April 2009 di halaman SDN Kawatan 19 Surakarta. Dalam kegiatan tersebut ditampilkan beberapa unjuk kebolehan para siswa SDN Kawatan. Mulai dari musik, menari, menyanyi, drama dan masih banyak lagi.

Acara yang berlangung dari pagi hingga siang tersebut berjalan lancar. Selain kepala sekolah, guru dan karyawan, para orang tua murid juga banyak yang hadir. Sebagian ingin melihat langsung kebolehan putra-putrinya di panggung. Karena tidak ada undangan khusus dalam acara ini, para pengunjung umumpun juga memanfaatkan perhelatan ini.

Tidak ketinggalan para penjual minuman dan snack yang membuka stan di halaman SDN Kawatan juga mewarnai kemeriahan gelar Kreatifitas Anak Berprestasi tersebut. Acara usai ternyata belum usai bagi para guru dan karyawan, mereka harus bersih-bersih dan beres-beres. Bahkan keesokan harinya saat penulis bertemu dengan Bapak Walidi guru kelas 2, beliau hanya berkata "Wis... kari kesele", sambil tersenyum puas untuk kesuksesan dan lancarnya acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar